Rabu, 11 September 2013

Sosok lebih dari sekedar teman.

aku kembali menemukannya, sosok yang selama ini aku inginkan, kini dia ada didekatku. tapi aku bukan miliknya, dan diapun bukan milikku, kami hanya sebatas teman :') ya teman, status yang mampu menusuk berbagai hati. tapi aku kini , jika dibilang teman itu rasanya terlalu ringan,tapi kalau kita punya hubungan khusus lebih dari sekedar teman, kurasa tak mungkin, kata yang tepat untuk kita saat ini mungkin, hm... sahabat.. ya aku menemukannya, kata itu justru lebih bisa menusukku.

jika hubungan ini di bilang sahabat, kenapa dia selalu memberi harapan padaku? atau.. hanya aku saja yang terlalu geer? akupun tak tau...

mungkin aku dan dia menyandang "HTS" atau Hubungan Tanpa Status.... tapi menurut sumber yang pernah aku baca, HTS ada karena ada pihak pemberi harapan dan pihak penikmat harapan, jadi dia Pemberi Harapan Palsu dan aku Penikmat Harapan Palsu? kita sama-sama PHP. sebenernya ini PHP atau aku yang terlalu ngarep? ;'( ahh.. akupun tak tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar