Senin, 29 Juli 2013

Sekolah baru > Gebetan Baru!!

Gebetan yaa.. hmmm...
ada sih.. ada dua malahan!!

namanya itu-------------- siapa yah?? duh aku lupa nih.. yowes yang pertama panggil aja dia semut..

kaka semut ini yaaa.. manis lahh, cuek. >< trus jarang ngomong.
udah deh mending jangan di bahas.. kan jarang ngomong jadi aku gatau apa yang aku suka dari dia, gajelas? emang!

oke kita bahas aja, si jerapah aja ya,,
dia itu. alim, BERKACAMATA!, ganteng, pinter.. namanya mirip lagi sama gue!! awww!! tapi yagitu, kan dia ganteng, FAMOUS so, siapa sih yang gasuka sama dia.. HUFT! gue jadi sedih..

yagitu, naksir orang yang gak femes-femes amat aja jarang ngedapetinnya, gimana yang femes coba..

ya tapi namnya usaha, sama doa kalo digabungin kan ada hasilnya yaaaa.. siapatau si jerapah ini bisa jadi PACAR gue :3 Amiin Ya Allah.. :")))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar